Senin, 02 Februari 2009

Dear diary…

Selasa, 27 Januari 2009
Takkan Pernah Berpaling dari Mu….

Terimakasihku Pada Mu Tuhanku
Tak mungkin pernah terlukis
Oleh kata-kata
Hanya Diri Mu yang tahu
Besar Rasa Cintaku Pada Mu
Oh Tuhan Anugerah Mu
Tak pernah berhenti
Selalu dating kepadaku
Tuhan Semesta Alam
Dan satu Janjiku,
Takkan berpaling dari Mu (Rossa)


Ya Allah , sungguh kuasaMu sangat indah. AnugerahMu kepadaku terus-menerus mengalir didalam kehidupanku. Kalaulah hati ini ingin berterimakasih mungkin tidaklah cukup untuk membalas semua nikmatMu yang hadir kepadaku.
Aku tahu terkadang memang Engkau ingin membuktikan rasa sayangmu kepadaku dengan cobaan-cobaanmu. Mungkin Aku yang sering lupa kepadaMu, terkadang aku terlalu sombong, angkuh untuk sejenak saja mengingat Mu dan segala karunia yang Engkau beri kepadaku.
Tapi aku yakin cobaan itu sesungguhnya bukan cobaan, hanya sebuah cara. Cara aku menyikapinyalah yang ingin Engkau lihat. Dan sesungguhnya tujuan akhirnya sendiri adalah kebaikan dan keindahan.
Terkadang aku meminta bunga mawar yang indah, tetapi Engkau memberiku seekor ulat. Tanpa sadar, seiring berjalannya waktu. Ulat itupun menjadi kepompong, dan kemudian berkembang menjadi Kupu-kupu yang sangat indah .Kupu-kupu itu serta merta membuahi bunga-bunga yang indah bermekaran disekitarnya. Kemudian terciptalah sebuah taman bunga yang indah dan harum mewangi bak surga.
Engkau sisihkan
Semua aral melintang dihadapanku
Dan buat terang seluruh Jalan hidupku
Melangkah…….

Enkauhlah yang selalu hadir bersamaku disaat sedih dan gembira. Ketika aku merasa diambang batas ketidak kemampuanku, Engkau yang membuat terang jalanku untuk keluar dari ketidak berdayaanku. Memberiku secercah cahaya. Dengan kuasaMu juga, tanpa sadar nikmatnya alam ini untukku dan semua manusia ciptaan Mu. Yang takkan pernah habis sampai di akhir waktu perjalanan hidup ini.
Ingin kulukis rasa syukurku dengan kata-kata. Namun aku tak kuasa. Mungkin hanya engkau yang tahu isi hatiku.
Cuma satu Janjiku kepadaMu,…
Ku takkan Pernah Berpaling dari Mu….

Terima Kasih ya Allah….

Thuesday, 08:38 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar