Minggu, 08 Februari 2009

GAZA WILL NOT GO DOWN........

GAZA WILL NOT GO DOWN........
ISRAEL GO to HELL ....!!!!!!!!!!


Kuingin semua dunia tau, kuingin semua dunia terketuk hati nuraninya......Bahwa tragedi di Gaza bukanlah masalah Islam semata. Tetapi tragedi kemanusiaan... Betapa dengan mudahnya melakukan pembantaian (holocaust) di depan mata kita sendiri. Dimana para pemimpin dunia yang seharusnya dapat membantu menyelesaikan konflik, tidak melakukan respons yang berarti untuk terselesaikannya konflik di Palestina.
Yahudi yang merasa bangsa yang terpilih, merasa lebih hebat dan merasa dialah satu-satunya yang layak jadi pemimpin dunia.
Hari ini dunia Islam yang merana, tetapi lihatlah besok apa yang akan dia lakukan terhadap bangsa-bangsa lain, yang mana darah umat lain di dunia adalah halal baginya....

Wahai warga Gaza, semoga pengorbananmu hari ini tidaklah sia-sia. Tetap tegar, kami tahu perjuanganmu takkan pernah Mundur. Walaupun Mereka datang dengan tank dan pesawat , sedang engkau hanya bersenjatakan semangat membara. Kota tempat tinggalmu tercinta berubah menjadi kobaran api dan tak ada yang tersisa. Mereka memisahkan engkau dengan anak-anakmu, engkau dengan ibumu, ayahmu . Mereka membalas lemparan batu mu dengan Rudal..
Tetapi Semangatmu tetap berkobar.....

dan, Inilah Jeritan mu......

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight
Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini
(song by: Michael Heart)

Engkau tidak akan pernah Menyerah……..
Seolah-olah engkau ingin menunjukkan ke mata dunia. Keadilan telah dibutakan, PBB tidak lain hewan peliharaan Israel dan antek-anteknya. Mereka yang menuduh HAMAS sebagai Terorist, tetapi merekalah yang manusia tak berhati, sang pembantai manusia, pembunuh berdarah dingin.

Ketika anak-anak dan wanita tewas setiap malamnya, dan deru hujan peluru dan bom-bom berjatuhan diatas kepalamu, bahkan engkau tidak tahu apakah ayah, ibu, anak dan sanak keluargamu yang lain masih hidup atau telah mati...masjid, rumah dan sekolah telah rata dengan tanah. Tetapi semangat mu tidak akan pernah mati. Karena engkau yakin akan berada di jalan kebenaran. Karena engkau tahu engkau dan saudara-saudaramu akan gugur sebagai syuhada :

Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim, (Ali Imran : 140)

Semoga pengorbananmu hari ini tidaklah sia-sia. Bahwa akan sebagai pembuka hati orang-orang yang masih mempunyai hati. Dan sebagai penyatu umat islam di seluruh dunia untuk bangkit dan menunjukkan eksistensinya.....
Wahai Yahudi dan antek-anteknya !., tunggulah masanya...!! Kan datang masa dimana Kebenaran akan ditegakkan. Dan akan terlihat perbedaan ketika orang-orang beriman yang berjaya... tidak ada penindasan terhadap kaum lemah, tidak ada pembantaian, dunia akan damai... Dan engkau Yahudi dan antek2nya yang ingin mengusik kedamaian...
Kan pergi Ke Neraka !!!!

GAZA WILL NOT GO DOWN........

“Save Palestine with donation and Pray”

03 : 04 PM
Ipungdreamer.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar